masih tentang Bibit-Chandra

well,, kasus Bibit-Chandra semkain membingungkan saja..
setelah kasus Antasari_4 Mei 2009_ ternyata berbuntut panjang..hmm..dan yang sedang booming saat ini adalah kasusnya Polri sama KPK..yang sempet 'dikasih nama' cicak vs buaya(sama oknum Polri pula dikasih namya...ckckc... -.-")
sebagai orang yang sebenarnya tidak banyak terlibat dalam politik Indonesia, agak miris juga..hmm..Kedua pihak adalah pihak2 yang seharusnya mennjadi "PEMBELA KEBENARAN" malah membuat proses pembelaan kebenaran semakin runyam..blur!

jujur, gw ga ngerti dengan alasan polri nahan dan akhirnya menjadikan bibit-chandra sebagai tersangka.abu-abu menurut gw.
karena mengeluarkan perintah pencekalan???
hmm..
atau..??

ya sudahlah...
haha..lama2 gw yang dicekal kebanyakan bicara di sini..( masih ingat dengan kasus prita mulyasari?? eh2, btw, pada ikutan gerakan sejuta facebooker dukung Bibit-Chandra kah??hhe..)
suatu hari. kapan pun kebenaran akan terungkap. keadilan selalu ada..kalau ga di dunia, ya di akhirat.
gw terlalu ga tau apa2 untuk bisa nge'judge'..
(dan sepertinya gw pun harus memperbaiki banyk keslahan2 gw juga nih..akhir2 ini makin kacau::curcol::)

::berharap semuanya selesai dengan baik::
Kebenaran berjaya..
semoga.^^

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds